Jasa Towing dan Derek Mobil Membantu Para Pengguna Lalu Lintas

Truck Towing merupakan kendaraan berbasic truck yang dimodifikasi pada area bak-nya agar dapat dijadikan tempat untuk mengangkut kendaraan lain seperti mobil dengan berbagai jenis dan juga sepeda motor atau bahkan kendaraan berat lainnya. Dengan sedikit modifikasi pada tempat pengangkutannya, truck tersebut menjadi semacam kendaraan khusus untuk mengangkut kendaraan lain.

Bugel Towing menyediakan jasa layanan derek / towing baik dalam maupun luar kota yang siap 24 jam. Silahkan hubungi kami jika Anda membutuhkan layanan derek/towing dari kami.

layanan 24 jam, derek jogja, jasa derek jogja, info derek jogja, towing jogja, derek yogyakarta, sewa derek jogja, derek besar


Truck towing tidak berbeda dengan truck lainnya. Dengan mesin bertenaga antara 2500 cc sampai dengan 3500 cc menggunakan bahan bakar solar. Seperti truk muatan lainnya, truck towing hanya berbeda di kondisi bak dan tambahan alat bantu untuk menarik kendaraan. Dengan tenaga Accu yang mampu menarik mobil agar naik ke dalam bak.


Para pengguna lalu lintas di jalan raya sangat membutuhkan kendaraan angkutan barang semacam ini. Karena dalam berkendara, kadang-kadang terjadi situasi-situasi yang sangat tidak di inginkan. Sebut saja ketika keadaan macet, ketika kondisi mesin terlalu panas, maka mobil bisa saja tiba-tiba macet. Atau ketika mobil tiba-tiba mengalami kerusakan di bagian kaki-kaki mobil, sangat mustahil untuk di dorong atau diderek menggunakan mobil derek.

layanan 24 jam, derek jogja, jasa derek jogja, info derek jogja, towing jogja, derek yogyakarta, sewa derek jogja, derek besar.


Ketika terjadi kecelakaan kendaraan, jasa towing ini sangat membantu pengguna jalan. Ketika mobil mengalami kerusakaan parah, towing mampu mengangkatnya agar segera dikirim ke bengkel terdekat. Atau, jika mobil sama sekali tidak dapat berpindah, dengan truck towing pasti mobil dapat naik ke bak tempat mobil. Dan kemudian akan diantar menuju tujuan.

Nah gaes, untuk keperluan emergency atau darurat, dapat kalian menghubungi Bugel Towing service yang bermarkas di Jogjakarta. Kami siap menerima panggilan 24 jam, 7 hari seminggu tanpa libur.

Lokasi Bugel Towing Service



Kami bergerak didalam usaha jasa pelayanan derek, towing, yang sudah sangat berpengalaman dalam menangani berbagai permasalahan yang berkaitan dengan kendaraan. Kamipun siap mengirim kendaraan anda baik dalam maupun luar kota, permasalahan di jalan, macet, ataupun terjadi kecelakaan yang perlu membutuhkan jasa derek dan towing, kami siap melayani 24 Jam dan jangan ragu - ragu untuk menghubungi kami, kami siap membantu anda. Pelayanan derek dan towing kami mempunyai tenaga yang sudah sangat berpengalaman, dan kami berusaha memberikan pelayanan yang terbaik.

Comments